Kembali

Standar Pelayanan

Konfirmasi Order

    Posisi siap menerima order (tidak sedang makan, tidak tidur sambil menunggu order, dll)

    Bid Order

    Cek Lokasi Tujuan

    Cek Maps ke Lokasi Tujuan

    Hubungi Tamu

    Infokan Estimasi kedatangan

    Segera mengarah ke Lokasi jemput

Memulai Perjalanan

    Order Non Tunai minta Passcode

    Konfirmasi lokasi tujuan

    Cek Maps

    Infokan jika ada rute melewati tol

    Infokan perkiraan biaya tol

    Konfirmasi penggunaan e-toll

    Izin menyalakan argo

    Mengarah ke lokasi tujuan melalui rute yang disepakati

Pembayaran

    Jadwal Kerja

    Hasilan Harian

    'Membedakan Order Tunai & Non Tunai

    Channel Pembayaran Resmi Bluebird

    Pembayaran dengan QRIS

    Saldo GoPay kurang

    Pembayaran dengan Voucher Fisik (karakteristik, Do & Donts)

Barang Tertinggal

    Saat bertemu dengan Tamu dan melihat Tamu membawa barang bawaan, bantu tamu dengan barang bawaannya

    Infokan pada tamu jumlah barang bawaannya & lokasi menyimpannya (Bagasi / Cabin)

    5 menit mendekati tempat tujuan, ingatkan tamu untuk menyiapkan barang bawaan yang ada di cabin agar tidak tertinggal

    Sampai ditujuan, ingatkan kembali untuk memeriksa barang bawaannya

    Jika Tamu membawa barang bawaan, bantu ambilkan barang bawaan & tidak lupa untuk menyebutkan barang bawaan yg ada

    Setelah tamu turun dari Taksi, cek kembali cabin untuk memastikan tidak ada barang tertinggal

    Jika lokasi drop Tamu tidak memungkinkan untuk melakukan pengecekan, cari lokasi terdekat dari lokasi drop untuk melakukan pengecekan