Konfirmasi Order
Posisi siap menerima order (tidak sedang makan, tidak tidur sambil menunggu order, dll)
Bid Order
Cek Lokasi Tujuan
Cek Maps ke Lokasi Tujuan
Hubungi Tamu
Infokan Estimasi kedatangan
Segera mengarah ke Lokasi jemput
Memulai Perjalanan
Order Non Tunai minta Passcode
Konfirmasi lokasi tujuan
Cek Maps
Infokan jika ada rute melewati tol
Infokan perkiraan biaya tol
Konfirmasi penggunaan e-toll
Izin menyalakan argo
Mengarah ke lokasi tujuan melalui rute yang disepakati
Pembayaran
Jadwal Kerja
Hasilan Harian
'Membedakan Order Tunai & Non Tunai
Channel Pembayaran Resmi Bluebird
Pembayaran dengan QRIS
Saldo GoPay kurang
Pembayaran dengan Voucher Fisik (karakteristik, Do & Donts)
Barang Tertinggal
Saat bertemu dengan Tamu dan melihat Tamu membawa barang bawaan, bantu tamu dengan barang bawaannya
Infokan pada tamu jumlah barang bawaannya & lokasi menyimpannya (Bagasi / Cabin)
5 menit mendekati tempat tujuan, ingatkan tamu untuk menyiapkan barang bawaan yang ada di cabin agar tidak tertinggal
Sampai ditujuan, ingatkan kembali untuk memeriksa barang bawaannya
Jika Tamu membawa barang bawaan, bantu ambilkan barang bawaan & tidak lupa untuk menyebutkan barang bawaan yg ada
Setelah tamu turun dari Taksi, cek kembali cabin untuk memastikan tidak ada barang tertinggal
Jika lokasi drop Tamu tidak memungkinkan untuk melakukan pengecekan, cari lokasi terdekat dari lokasi drop untuk melakukan pengecekan